Recent Posts

Timer Untuk komputer

 

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman, Kapan hari saya sedang santai di kos, eh kepikiran mumpung kuliah libur enakan main game aja biar gak jenuh, tapi ternyata saking keasikannya bermain, mata ngantuk pun tak terasa, akibatnya saya ketiduran, dan alhasil setelah bangun laptop saya menjadi seperti oven, panasnya bukan main.
Dari pengalaman itu saya mulai memikirkan bagaimana solusi agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, setelah sekian lama saya berfikir, eh kok kepikiran waktu dirumah pas liat televisi.disana saya selalu mensetting televisi dengan timer, agar kalau saya ketiduran televisi bisa mati dengan sendiri, dari ide itu saya kepikiran bagaimana kalau hal tersebut saya aplikasikan ke laptop saya. Setelah berselancar di internet ternyata saya menemukan aplikasi yang pas untuk laptop saya, nama aplikasinya adalah TimeComX. Selain mudah dalam penggunaan, aplikasi ini juga ringan (tidak membuat komputer lemot ).maka dari itu sekarang saya tidak perlu khawatir lagi kalo sedang bermain game atau apa saja dengan laptop saya.Dikarenakan ada aplikasi Time ComX ini...




    Choose :
  • OR
  • To comment