Recent Posts

Instal Windows Seven Dari Hard Disk

 

Tentunya kita sering mendengar,atau mengetahui bahwa kebanyakan orang dalam proses menginstal OS pasti menggunakan CD/DVD,nah disini saya akan sedikit mencoba berbagi pengalaman saya. Berawal dari sebuah gangguan pada laptop saya,yakni program Wifi pada laptop saya mengalami gangguan tidak bisa mendetek jaringan.Dari kejadian itu,maka saya mempunyai inisiatif untuk menginstal ulang OS di laptop saya. Akan tetapi yang menjadi kendalanya adalah waktu itu jam sudah malam,sedangkan driver windows 7 ada d hard disk,dan belum aku bakar.nah dari kejadian itu timbul deh inisiatif coba-coba.yakni mw instal windos dari hard disk.setelah sedikit utek-utek,eh ternyata cara instal tidak jauh beda dengan cara instal dari CD/DVD.tinggal jalankan saja program instal windows,lalu instal.

    Choose :
  • OR
  • To comment